Friday, December 14, 2012

Cara Mendapat Backlink Berkualitas

senang sekali rasanya bisa menulis sebuah artikel lagi di blog ecek-ecek seperti ini hehe banyak sekali pekerjaan yang seharusnya saya selesaikan,,namun apa boleh buat "Saya Juga Wajib Melihara Blog Sederhana Ini"

  Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas.
Seberapa penting Backlink untuk Blog?
Sangat penting,karena dengan menanam Backlink,Blog sobat akan bertahan di SERP Search Engine .
Jadi semakin banyak Backlink di Blog/Website kita,akan semakin kuat SEO blog kita di jajaran Pencarian Search Engine entah itu Google,Yahoo,Bing de el el.

Backlink itu ada bermacam-macam cara untuk mendapatkan,yang paling ampuh adalah Backlink yang hasil manual! Manual itu dalam arti sobat berkunjung ke Blog orang lain dan memberikan komentar pada blog tersebut dengan meninggalkan Link URL blog sobat sendiri. Atau sering di sebut Blogwalking .

Tetapi tidak sedikit juga yang menyediakan Backlink Otomatis (Auto Backlink) .
Banyak sekali pakar SEO yang menyediakan Software Backlink yang berkualitas,, entah itu berbayar atau yang gratis tis tis :D
saya ini sok tau atau gimana sih? hehe bukanya sok tau,tapi memang sok tau!!

Untuk bicara bayar dan gratis,tentu saja sobat memilih yang gratis to? Iyo to? Hehe (sama)
Tapi kualitas tentu saja bagus yang berbayar sob.
kalau saya sih punya kalimat "Kalau Ada Yang Gratis,Ngapain Bayar" kwkwkk itulah saya!
Saya gak berani Share yang berbayar sob,yah karena bukan hak saya !

Yang gratis kan banyak yang nge-Share!
Langsung saja nih
Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas
KLIK Backlink Generator

ada lagi untuk Backlink dari .edu
caranya sobat buka Google dan taruh kode di bawah ini lalu tekan enter.

site:.edu inurl:internet "leave a reply" "website"

 ingat! tulisan internet yang saya kasih warna merah bisa di ganti sesuai keinginan sobat masing-masing.
yah sesuai dengan kategori blog sobat.
mungkin sudah cukup jelas kali yah...
dan ada tambahan lagi nih hasil Googling kemarin di freebacklink.us dan mantap juga tentunya..
oke sekarang sudah dulu deh mengenai tulisan acak-acakan ini


Cara Dapat Backlink Gratis Berkualitas.

No comments:

Post a Comment