Thursday, February 6, 2014

Download FPse Emulator PS1 untuk android

Selamat pagi, sudah lama nih pengen post tutorial memainkan game - game PS1 memakai emulator Fpse di android..
nah kali ini saya ingin berbagi buat yang mau mencoba memainkan game PS1 di android menggunakan aplikasi Fpse,,saya sendiri lebih suka menggunakan Fpse daripada psx4droid,karena saya merasa gamenya lebih smooth saaat dimainkan...
rata2 game PS1 memiliki grafis yang lumayan bagus,buat yang ingin bernostalgia dengan game PS1 wajib mencobanya...



cara install :
1. setelah download file - file diatas,install Fpse.apk nya di android
2. copy file SCPH1001.BIN ke sdcard/psx (jika di sdcard belum ada folder psx,y buat folder nya)
3. jika bios belum terdeteksi di aplikasi FPse,buka app FPse,masuk setting,terus masuk system,pilih bios loading,pilih sdcard,plih psx,pilih SCPH1001.BIN
4. copy game game PS1 ke sdcard/psx.

Itulah postingan saya mengenai cara emuator Ps1 android, Untuk gamenya nanti akan saya posting pada hari berikutnya ya, saya jamin gamenya pasti keren-keren. Terimakasih kunjungannya.

No comments:

Post a Comment