Saturday, July 28, 2012

Tips Jadi Cewek Tegar

4 Tips Jadi Cewek Tegar-hallo shobat,sekarang saya akan berbagi 4 Tips Jadi Cewek Tegar,tak sedikit seorang perempuan yang mempunyai hati yang mudah luluh dan cengeng! bahkan banyak sekali cewek di jaman sekarang yang sering sekali mengungkapka ke-cengengan tersebut di media masa ataupun di jejaring sosial seperti yang lagi marak di dunia seperti Facebook dan Twitter .
kalau bahasa sekarang yang sering muncul adalah Galau :D
tapi tenang saja saya akan berbagi Tips agar kamu jadi cewek tegar dan tidak cengeng!






  • Pertama
    . Face The Truth! Yups, hadapi kenyataan. Kita semua sebagai manusia tidak bisa lari dari kenyataan. Kalau pun bisa, lari dari kenyataan itu tidak ada gunanya. Sekali lagi,hadapilah!
  • Kedua. Luangkan sedikit waktu anda untuk merenung. Loh, memangnya buat apa? Merenung berguna untuk menjernihkan pikiran kita, agar kita tidak tergesa-gesa dalam mengambil sebuah keputusan.
  • Ketiga. Persiapkanlah diri anda untuk hal yang paling buruk. Ya, persiapkan mental anda. Buktikan kalau anda adalah wanita yang kuat! Jangan mudah menyerah sama keadaan!
  • Keempat. Pasrahkan jiwa anda kepada Tuhan Yang Maha Esa. Inilah yang terpenting, berdoa agar Tuhan memberikan kekuatan untuk menghadapi setiap perkara hidup.



  • nah sekian Tips jadi cewek tegar dari saya,semoga membantu kamu sist! dan sebenarnya tidak terlalu rumit kan untuk menjadi Cewek Tegar?
    karena dengan mengenal diri sendiri,maka kamu akan tahu mana yang akan menjadi tujuan dan bagaimana cara menyikapi hidupmu dengan tegar! 

    No comments:

    Post a Comment