Monday, September 30, 2013

Kualitas Bahan Bangunan untuk Ketahanan dan Kekokohan

Kualitas Bahan Bangunan untuk Ketahanan dan Kekokohan

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia yang merupakan bagian dari kebutuhan sandang, pangan, dan papan.Rumah inilah yang disebut sebagai kebutuhan papan. Dengan jumlah penduduk yang semakin lama semakin bertambah kebutuhan rumah semakin bertambah pula. Khususnya di Indonesia kebutuhan akan rumah memang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Sehingga banyak kontraktor yang diuntungkan, dan juga berbagai penyedia bahan bangunan.

Sebagaimana Graha Patriatama Jaya yang telah memfokuskan dirinya dalam bidang penyediaan bahan bangunan khususnya interior. Perusahaan yang telah berkecimpung dalam bisnis ini selama kurang lebih 34 tahun telah dipercaya oleh perusahaan general contractor sebagai penyedia interior bangunan yang memiliki kualitas kelas nomer satu. Beberapa perusahaan besar Indonesia seperti PT Djarum, PT Gudang Garam, PT Sritex, PLTU Pelabuhan banten, PT Sariwarna, serta institusi pendidikan seperti Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Universitas Soegijapranata Semarang, dan yayasan ST Yoseph di Surabaya telah menggunakan produk interior yang diusung Graha patriatama jaya, terutama plafon dan partisi.

Di sini kualitas dijadikan sebagai ukuran produk yang memiliki tingkat ketahanan dan kekokohan, serta desain yang beragam. Karena itu Graha Patriatama Jaya akan selalu memuaskan konsumennya dengan produk unggulan, yang dilengkapi dengan jasa instalasi atau pemasangan. Selain faktor kualitas, Graha Patriatama Jaya juga mengusung produk ramah lingkungan seperti plafon yang didatangkan dari Armstrong World Inc., USA. Tidak hanya produk luar, Graha Patriatama Jaya juga memasarkan produk dalam negeri dengan kualitas standar berkelas.

Ada berbagai macam interior bangunan yang disediakan oleh Graha Patriatama Jaya. Plafon dengan brand Armstrong ceiling yang memiliki empat tipe produk, yaitu Classic Lite RH 90, Cortega RH99, ANFRH 90,danFine Fissured RH 99. Sistem rangka atap baja ringanFrametech dengan sofware Quick Series dari Australia. Ceiling suspension CKM didatangkan dari Taiwan, sebagai perusahaan suspension system terbesar di Asia Tenggara, dengan empat seri produknya, yang memiliki spesifikasi kapasitas beban, main runner (main tee), cross tee, dan wall angle yang berbeda pada setiap serinya. Partisi toilet disuguhkan oleh produk Tase yang dikhususkan untuk pemakaian toilet pada fasilitas umum. Sedangkan plafon berbahan gypsum Dinogips merupakan produk dalam negeri yang memiliki standar kualitas nomer satu.

No comments:

Post a Comment