Wednesday, October 9, 2013

Bima Sakti Utama - Pemindahan Tanah Makin Gampang dengan Earthmoving Yutong

 Bima Sakti Utama - Pemindahan Tanah Makin Gampang dengan Earthmoving Yutong

Pada hakikatnya kegiatan pemindahan tanah antara satu lokasi dengan lokasi lain adalah sama. Kegiatan pemindahan metrial tanah tersebut sama-sama memerlukan bantuan alat berat pemindah tanah untuk memindahkan material tanah dari satu lokasi menuju lokasi lain tempat tanah diletakkan. Kendati demikian, selain kesamaan dalam penggunaan jenis alat berat, dalam proses pengerjaan dan pelaksanaan pemindahan material tanah, sangat dimungkinkan adanya factor-faktor yang membedakan antara proses pemindahan tanah yang satu dengan proses pemindahan tanah lainnya. Beberapa factor pembeda itu antara lain adalah menyangkut tentang: sifat-sifat fisik material tanah, jarak angkut pemindahan material tanah, tujuan akhir pemindahan tanah, topografi atau kondisi lapangan dimana pemindahan material tanah tersebut dilakukan, tuntutan kualitas, serta skala besar kecilnya proyek.

Adanya factor-faktor pembeda tersebut dapat diatasi dengan penggunaan alat berat yang handal. Kehandalan alat berat dalam pengerjaan proyek pemindahan tanah dapat mengatasi segala kondisi lapangan, jarak angkut yang jauh pun dapat teratasi dengan mudah melalui penggunaan alat berat yang tepat. Salah satu alat berat yang berfungsi sebagai alat pemindah material tanah adalah Earthmoving Yutong 966 H. Dimana Anda bisa menjumpai Earthmoving Yutong 966 H? Selain di tempat-tempat lokasi proyek, Anda dapat menjumpai Earthmoving Yutong 966 H di perusahaan agen resmi Earthmoving Yutong 966 H sendiri, yakni PT. Bima Sakti Utama. Distributor alat berat dan mesin-mesin genset industry ini menyediakan aneka alat berat kualitas terbaik yang mana salah satunya mengusung brand Yutong.

Earthmoving Yutong 966 H beroperasi dengan menggunakan mesin Shangchai SC11 CB255G2B1 in line 6 silinder serta 4 Stroke water cooled. Selain itu, Earthmoving Yutong 966 H masih didukung dengan mesin disesl bertenaga direct injection yang memiliki tenaga dasar 187 kw atau setara dengan 220 ps dan tenaga putaran maksimum yang tidak kurang dari 969 N m 6 %. Semua itu telah menjamin kehandalan kinerja alat berat Earthmoving Yutong 966 H.

No comments:

Post a Comment