Thursday, October 17, 2013

Cederai Personel One Direction, Agbonlahor Diancam Mati!

Cederai Personel One Direction, Agbonlahor Diancam Mati!

Gaptpekpoll, Dunia - Didalam sepak bola, sebuah tackling yang menyebabkan pemain terjatuh adalah sebuah hal yang biasa. Namun itu semua menjadi luar biasa kala seorang personel One Direction yang menjadi korbannya.



Dalam sebuah laga amal antara Celtic XI melawan Aston Villa, Louis Tomlinson yang memperkuat Celtic XI mendapatkan tackle dari Gabby Agbonlahor. Insiden tersebut rupanya berbuntut panjang, walau Agbonlahor telah meminta maaf, namun banyak ancaman pembunuhan yang diterima oleh Gabby Agbonlahor.
"Aku akan meminta maaf saat bertemu Louis ketika nanti kami bertemu setelah pertandingan" ucap Agbonlahor.
Sementara itu, sebagian fans One Direction menebar ancaman pada Agbonlahor.
"Seluruh timeline-ku penuh dengan gambar Louis kesakitan. Aku akan membunuh orang itu (Agbonlahor)! Beraninya kau menyakiti Louis," tulis salah satu fans Louis di Twitter.

"Louis, apakah kamu baik-baik saja? Jika kamu merasakan sakit, aku berjanji akan membunuhnya!! Tidak seorang pun yang bisa menyakiti sayangku!!" tulis fans lainnya.
Namun, beda dengan fans beda juga dengan para haters nya. Para haters One Direction malah merayakan dan menyebut Gabby Agbonlahor sebagai ksatria yang sukses menyakiti Louis.
"Gabriel Agbonlahor nyaris mematahkan kaki Louis Tomlinson. Mewakili bangsa ini, aku meminta (gelar) #KnighthoodForAgbonlahor," tulis salah satunya.
Dan... menurut kamu gimana sob?

No comments:

Post a Comment