Monday, October 7, 2013

Foto Mesra Pevita Pearce dan Ahmad Al Gazali alias Al

Foto Mesra Pevita Pearce dan Ahmad Al Gazali alias Al

Gaptekpoll, Selebriti - Belum lama ini Pevita Pearce memajang foto mesranya dengan Ahmad Al Gazali alias Al, putra pertama dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yangia unggah langsung melalui akun Instagram pribadinya. Didalam foto tersebut keduanya sama-sama melihat ke arah kamera dengan jarak yang sangat dekat.

Di foto tersebut, Pevita tampak memakai bando hitam diatas kepalanya, sementara itu Al memakai kemeja kotak-kotak berwarna hitam putih. Al dan Pevita terlihat tersenyum bahagia didepan kamera.

Foto mereka mendapat banyak reaksi dari fans keduanya. Sekedar info, sebelumnya Pevita Pearce dan Al kepergok datang berdua ke acara pembukaan fashion merk internasional di Jakarta.

Dari banyaknya komentar yang datang, memang terlihat cukup banyak yang mendukung mereka supaya pacaran. Namun tak sedikit juga yang menentangnya, bisa dimaklumi karena Al diketahui telah memiliki pacar, seorang gadis remaja cantik teman sekolahnya sendiri bernama Citra. Sementara itu Pevita juga dikabarkan masih berstatus sebagai kekasih Banyu Biru.

Kira-kira kamu setuju gak sob, kalau mereka jadian? Komentarnya ya.

Sumber : http://pulsk.com/434571/Pajang-Foto-Mesra-Pevita-Pearce-dan-Al-Banyak-Yang-Dukung-Buat-Pacaran.html

No comments:

Post a Comment