Friday, October 11, 2013

Makanan Sehat, Yang membuat Kamu akan Terlihat Tetap Muda

Makanan Sehat, Yang membuat Kamu akan Terlihat Tetap Muda

Gaptekpoll, Kesehatan - Setiap orang akan mengalami masa tuanya, begitu juga dengan kulit. Semakin kamu bertambah umur, semakin keriput juga kulitnya.

Untuk kamu yang ingin selalu menjaga penampilan, pastinya kamu selalu memperhatikan hal-hal yang seperti ini.

Ada baiknya untuk kamu, memakan makanan penangkal penuaan kulit berikut ini.

1. Buah Beri, Ceri dan Delima.
Ketika buah ini sangat kaya akan antioksidan, serta dapat merangsang produksi kolagen dalam tubuh sehingga mencegah keriput di kulit. Selain itu vitamin C yang terkandung didalamnya akan menghindarkan kamu dari kulit kekeringan.

2. Buah Zaitun dan Minyak Zaitun.
Kabar berhembus bahwa Buah Zaitun itu sangat baik untuk kesehatan Jantung. Namun ternyata buah dan minyak Zaitun juga kaya akan Vitamin E dan Zat Antioksidan yang melindungi tubuh dari Radikal Bebas yang dapat menyebabkan Penuaan.

3. Wortel.
Wortel mempunyai Vitamin A yang bagus untuk merangsang pertumbuhan sel sehat yang baik bagi kulit, ini membantu mencegah kulit kering dan bersisik, serta mengurangi garis halus dan kerutan.

4. Tomat.
Tomat buah kecil yang kaya akan Lycopene, Lycopene dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, protein yang mempertahankan kesehatan struktur kulit. Penelitian juga menunjukan bahwa tomat juga akan membantu mencegah kerusakan pada kulit akibat paparan sinar UV.

5. Ikan Salmon.
Iklan salmon mengandung lemak omega 3 yang dapat membantu melembapkan kulit dan membuat kulit bercahaya.

Demikian, semoga bermanfaat.

Sumber : http://pulsk.com/436954/Makanan-Pembuat-Kamu-terlihat-tetap-Muda.html

No comments:

Post a Comment