Friday, October 18, 2013

Biodata dan Foto Terbaru Iskandar Widjaja

Iskandar Widjaja atau yang bisa di eja Iskandar Wijaya adalah pria blasteran Jerman Indonesia yang lahir di Berlin pada tahun 1986.

Dia adalah seorang Violin dengan aliran musik klasik yang memulai solo karirnya di Jerman dan sudah berkeliling ke 5 benua untuk menunjukan performa bakat bermain violin.



Penghargaan besar yang pertama kali di raih oleh Iskandar Widjaja adalah saat mendapatkan medali emas pada kompetisi Biola Internasional Hindemith, yang sebelumnya juga pernah meraih penghargaan The Young Talent pada kategori pendatang muda kompetisi biola di jerman "Jugend Musiziert", "Best Bach" dan "Best Beethoven" sonatas di XXI Concorso Violinistico Internazionale Andrea Postacchin.

Iskandar sudah bisa bermain biola pada umur 4 tahun, dia menimba ilmu musikal biola dengan Ilan Gronich di UDK Berlin dari tahun 2005 hingga 2010. Saat ini ia menerima dukungan dari Dora Schwarzberg dan bekerja di masterclasses bersama Henning Kraggerud, Shlomo Mintz, Kristen Tetzlaff, dan Donald Weilerstein.

Saat ini Iskandar Widjaja mempunyai Misi memperkenalkan musik klasik di Indonesia dengan tampil di berbagai stasiun televisi Indonesia dan menjadi Penasihat musik di Musik Klasik Indonesia, jika kita melihat performa Iskandar Widjaja, sekilas kita akan teringat dengan seorang Violin senior senegaranya yaitu David Garret.

WOW banget kan, heheee...

Berikut foto-foto terbaru dari Iskandar Widjaja.


Demikian, semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment