Saturday, October 12, 2013

Inilah! Profesi yang Bisa bikin Cewek Langsung Jatuh Hati

Inilah! Profesi yang Bisa bikin Cewek Langsung Jatuh Hati

Gaptekpoll, Unik - Untuk Menaklukan hati Wanita tentu tidak mudah, ada banyak cara yang harus dilakukan. Namun jika anda tidak ingin bersusah-susah jadilah profesi berikut ini. Profesi ini dijamin 100% bisa membuat Wanita langsung Jatuh Hati pada anda.

1. Pengusaha.
Jadilah Pengusaha, profesi ini adalah profesi yang di impi-impikan semua orang, Menjadi pengusaha tentu saja bukan perkara mudah. Salah satunya dibutuhkan strategi khusus, kecerdasan dan sikap pantan menyerah.

2. Dokter.
Profesi di bidang ini memang selalu menarik hati Wanita kebanyakan. Penampilan dokter rata-rata Bersih, Rapih dan Cerdas. Ini adalah poin penting untuk anda, Profesi Dokter juga sangat ideal untuk Wanita.

3. Tentara / Polisi.
Tentara dan Polisi juga selalu di anggap sebagai profesi yang Gagah dan Macho. Meskipun dengan menjadi pasangan mereka, si wanita harus rela di tinggal bertugas ke medan perang, tapi tentu saja ada kebanggaan tersendiri. Punya pasangan dengan pembela negara yang berani adalah hal yang membuat Cewek Bangga.

4. Pilot.
Pilot sangat identik dengan otak cerdas, cekatan dan memiliki gaya hidup mewah. Buat sebagian Wanita kriteria yang seperti ini sangat memungkinkan untuk di Sukai.

5. Pegawai Kantor Pemerintah.
Di Indonesia, Pria yang menjadi pegawai kantor di pemerintahan selalu dapat nilai plus. Apa lagi kalau pria tersebut bekerja di kantor pajak, bea cukai dan sebagainya (terlepas dari berbagai kasus korupsi tentunya). Dan bagi beberapa Wanita profesi ini tentu saja sangat menjamin masa depan yang cerah.

6. Koki.
Nah inilah! salah satu profesi yang naik daun dan membuat para Wanita Histeris. Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Ramsay bikin cewek greget untuk memiliki pasangan seperti mereka. Pria yang bisa memasak di anggap seksi bagi beberapa wanita, di tambah lagi punya wajah yang super ganteng.

Dan itulah sedikit info tentang Profesi yang Bisa bikin Cewek Langsung Jatuh Hati, semoga dapat bermanfaat.

Sumber : http://pulsk.com/431050/Ini-Dia-Profesi-yang-Bisa-Bikin-Sekejap-Cewek-Jatuh-Cinta.html

No comments:

Post a Comment