Sunday, July 21, 2013

BitTorrent Sync Sekarang Tersedia Untuk OS Android

BitTorrent Sync For Android


BitTorrent Sync merupakan alat sinkronisasi (dari terminal ke terminal) yang sekarang tersedia di OS Android. Diluncurkan sebagai versi alpha pada bulan April, yang sejauh ini tersedia untuk Windows, Mac OS dan Linu. BitTorrent Sync bermaksud untuk menjadi standar baru untuk transfer file cepat dan aman, keluar dari layanan cloud.

Menurut BitTorrent, alat ini bermaksud untuk menjawab tantangan memindahkan data antara terminal jarak jauh, tanpa menggunakan layanan cloud. Dengan produk ini, BitTorrent ingin melampaui "keterbatasan dalam hal kecepatan, ukuran (file), ruang (storage), privasi dan masalah keamanan yang terkait dengan penggunaan layanan cloud."

BitTorrent Sync sekarang tersedia secara gratis di Android OS. Secara khusus, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk berbagi data yang tersimpan di terminal mereka, melalui sinkronisasi folder khusus. Kunci keamanan dihasilkan dan digunakan untuk menghubungkan terminal ini. File dienkripsi selama transfer, dan download / upload tidak tunduk pada keterbatasan (ukuran file), sehingga memungkinkan Anda untuk menyinkronkan file antara perangkat.

No comments:

Post a Comment