Thursday, July 25, 2013

FPI Hina Presiden SBY? Kapolri angkat Bicara

FPI Hina Presiden SBY? Kapolri angkat Bicara | TEMPO.CO Jakarta - Kepolisian menyatakan akan mendalami dugaan penghinaan Presiden SBY oleh Front Pembela Islam (FPI). Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyatakan tidak ada organisasi masyarakat yang boleh melanggar hukum.

"Tim masih bekerja mendalami isu penghinaan itu," ujar Timur saat ditemui di Kementerian Hukum dan HAM, Rabu, 24 Juli 2013. Timur mengaku masih mencari fakta-fakta soal dugaan penghinaan Presiden oleh pemimpin FPI, Habib Rizieq, melalui situs resminya.
"Tidak boleh ada organisasi apa pun yang melanggar hukum, termasuk FPI," ujar Timur. Pelanggaran hukum, kata Timur, bakal merugikan masyarakat.

FPI Hina Presiden SBY? Kapolri angkat Bicara

Sebelumnya, Habib Rizieq dalam pernyataannya yang dimuat situs FPI tadi malam menganggap SBY bukan negarawan cermat dan teliti dalam melihat pemberitaan media massa. "Tapi hanya seorang pecundang yang suka sebar fitnah dan bungkam terhadap maksiat," kata Rizieq.

Uniknya lagi, hari ini situs resmi FPI juga diserang oleh peretas. Hacker yang menyerang laman resmi organisasi Islam yang kerap menggelar aksi unjuk rasa ini sempat menuliskan kata-kata yang menyerang FPI.

Postingan ini di ambil dari Tempo.co, dan di publis pada tanggal Rabu, 24 Juli 2013 | 17:29 WIB.

Situs FPI sudah benar kembali, setelah sebelumnya situs tersebut di retas.
langsung saja Klik Disini, untuk langsung ke situs asli FPI

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai FPI Hina Presiden SBY? Kapolri angkat Bicara, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Sumber : http://www.tempo.co/read/news/2013/07/24/063499357/FPI-Hina-Presiden-SBY-Ini-Kata-Kapolri

No comments:

Post a Comment