Wednesday, July 24, 2013

Cara Jitu Menyembuhkan Jerawat Dengan Es dan Odol

Cara Jitu Menyembuhkan Jerawat Dengan Es dan Odol - Jerawat memang menjadi momok bagi kita semua. Seringkali Jerawat muncul disaat-saat yang tidak tepat. Selain itu, jerawat yang sudah mengering umumnya akan meninggalkan bekas noda hitam yang tidak mudah untuk disembuhkan.

Cara Jitu Menyembuhkan Jerawat Dengan Es dan Odol

Untuk menyembuhkan si jerawat ini ada macam banyak dan cara. Namun pada pembahasan kali ini, saya akan menyediakan dua cara yang cukup jitu dan ampuh, yaitu dengan es batu dan odol.

Seperti apa caranya?, langsung saja berikut ini caranya.

Es Batu

Cara nya sangat sederhana. Cukup usapkan dan kompres es batu ke jerawat yang sedang meradang selama beberapa detik. Lakukan beberapa kali. Cara ini, selain efektif untuk meredakan jerawat, juga membantu mengembalikan kesegaran wajah.

Odol

Cara menyembuhkan jerawat dengan odol hampir sama. Cukup oleskan odol ke jerawat ketika menjelang tidur dan diamkan sampai pagi. Umumnya hasilnya sudah mulai terlihat pada hari kedua dan ketiga.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Cara Jitu Menyembuhkan Jerawat Dengan Es dan Odol, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Sumber : kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2013/07/12/cara-ampuh-menyembuhkan-jerawat-dengan-es-dan-odol-572977.html

No comments:

Post a Comment