Tuesday, July 23, 2013

Free Download SwiftKey Android Apk Terbaru

swiftkey v4.1.3.149 apk terbaru
Download Swiftkey Keyboard Apk Terbaru v4.1.3.149 - Swiftkey Keyboard merupakan aplikasi keyboard layar sentuh pihak ketiga pada perangkat Android anda. Aplikasi dapat membuat anda mengetik dengan lebih cepat dan tepat.

Swiftkey Keyboard apk memiliki autocorrect yang paling tepat dan mampu memprediksi kata selanjutnya sebelum anda menyentuh layar.

Swiftkey Keyboard For Android juga mampu mempelajari gaya penulisan anda. Kerennya lagi, aplikasi ini didukung lebih dari 50 bahasa, termasuk bahasa indonesia. So, silahkan dicoba ya, pasti nggk nyesel lhoo, hehe.

Apa yang baru di SwiftKey v4.1.3.149 Apk ini?
  • Space Pintar - menambah koreksi tepi SwiftKey yang sudah memotong, Smart Ruang mendeteksi kesalahan pengetikan atau dihilangkan spasi seluruh string kata-kata sembarangan diketik secara real-time.
  • Dua tema baru - sebuah tema baru, 'Cobalt', agar cocok dengan tampilan baru SwiftKey dan merasa, dan tema Ice Cream Sandwich-gaya 'Holo', seperti yang dipilih oleh komunitas VIP SwiftKey itu.
  • Bahasa tambahan - SwiftKey 3 sekarang menawarkan dukungan untuk tambahan tujuh bahasa, sehingga total sampai 42. Bahasa-bahasa baru Korea, Estonia, Persia, Islandia, Latvia, Lithuania dan Serbia. Dan tentu saja, Anda masih bisa memungkinkan sampai tiga sekaligus.

Download Swiftkey Keyboard Full Apk Gratis! Disini

No comments:

Post a Comment