Friday, July 26, 2013

Harga Terbaru Blackberry Q5

harga blackbery q5 terbaru
Blackberry Q5

Harga Blackberry Q5 Terbaru - BlackBerry telah memasarkan dua handset dengan sistem operasi BlackBerry 10 (BB10) di Indonesia, yaitu Z10 dan Q10 untuk menyasar pasar kelas atas. Perusahaan asal Kanada itu kini meluncurkan handset yang menyasar kelas menengah, BlackBerry Q5.


Smartphone ketiga yang memakai platform BB10 ini dilengkapi dengan keyboard QWERTY yang dipadukan dengan layar sentuh berukuran 3,1 inci. BlackBerry mengklaim perangkat ini mampu memberikan pengguna pengalaman baru dalam komunikasi.

Sistem operasi baru buatan BlackBerry sementara ini hanya bisa dinikmati oleh kelas premium. Perusahaan itu pun membuat perangkat baru dengan harga lebih murah untuk mengekspansi dan memperkenalkan platform barunya pasar menengah.

BlackBerry Q5 akan tersedia mulai akhir Juli 2013 di Jakarta, sedangkan untuk pasar Indonesia tersedia pada Agustus minggu ketiga. Banderol yang akan tersemat di handset ini Rp 3,999 juta dengan dua pilihan warna, hitam dan putih.

BlackBerry Q5 akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle, mitra operator maupun toko dari mitra resmi BlackBerry PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), PT Trikomsel Oke Tbk (Comtech), dan PT Surya Citra Multimedia (SCM).

No comments:

Post a Comment