Wednesday, July 24, 2013

Fitur Terbaru SwiftKey Cloud

SwiftKey Cloud - Swiftkey merupakan aplikasi Android yang sudah dikenal luas sebagai salah satu yang terbaik pihak ketiga, SwiftKey saat menambahkan serangkaian fitur baru yang disebut SwiftKey Cloud beta membangun.

Bagi mereka yang tidak akrab dengan SwiftKey, app ini dapat membedakan dirinya dari para pesaingnya dengan membawa teknologi prediksi menakutkan nan pintar untuk keyboard Android. Semakin Anda menggunakannya, semakin baik itu akan tidak hanya mengoreksi kesalahan Anda, tetapi juga memprediksi kata saat Anda mengetik. Ini mengikuti remah roti Anda saat Anda mengetikkan pesan teks, e-mail di Gmail, dan bahkan Facebook dan Twitter update, maka proses semua ini bukti mengetik menjadi profil pengguna unik yang tetap disimpan pada perangkat Anda.

Apa SwiftKey Cloud?

SwiftKey Cloud adalah mengizinkan Anda untuk melakukan sinkronisasi profil ini di semua perangkat Anda, sehingga Anda tidak lagi perlu khawatir tentang pelatihan keyboard beberapa kali. Anda tidak akan harus melatih SwiftKey di ponsel atau tablet, atau perangkat baru Anda jika Anda kebetulan untuk meng-upgrade. Cukup aktifkan fitur Backup & Sinkronisasi dalam menu Settings, dan membiarkan SwiftKey otomatis meng-upload data yang belajar di mana Anda membutuhkannya. Ini akan membuat pengalaman mengetik Anda yang konsisten di semua perangkat SwiftKey-enabled Anda.

Selain profil sinkronisasi, baru versi beta hadir dengan fitur Trending Frase bagus (untuk bahasa tertentu). Bila diaktifkan, ini menambah app mesin prediksi log harian istilah yang sedang tren di Twitter. Hal ini membuat lebih mudah untuk, misalnya, jenis pesan-pesan yang berkaitan dengan episode terbaru dari "Game of Thrones" atau royal bayi. Frase Trending memiliki refresh dengan daftar baru kata-kata setiap hari, dan transfer data yang dibutuhkan diabaikan, sehingga memungkinkan seharusnya tidak menjadi masalah besar.

Akhirnya, dengan beta baru akan lebih mudah untuk memberikan akses ke berbagai SwiftKey account Anda. Integrasi Gmail dan Facebook API memungkinkan untuk otentikasi satu kali klik. Dan sekarang, Anda dapat memberikan akses SwiftKey ke Yahoo Mail Anda juga.

Untuk mendownload SwiftKey Terbaru, Anda dapat mengituti tautan ini (baca: Download SwiftKey For Android).

No comments:

Post a Comment