Sunday, September 8, 2013

Alexandre Pato Bersyukur Tinggalkan AC Milan

alexandre pato

Striker asal Brasil, Alexandre Pato, bersyukur bisa meninggalkan AC Milan dan bergabung bersama Corinthians pada Januari lalu. Ia optimistis kepindahannya tersebut dapat membuat peluangnya masuk ke skuad Brasil di Piala Dunia 2014 semakin besar.

Pernyataan itu diungkapkan Pato seusai membela Brasil ketika mengalahkan Australia 6-0 pada laga uji coba di Estadio Nacional de Brasilia. Baru masuk pada menit ke-67, Pato menyumbang satu dari total enam gol skuad Selecao.

"Aku percaya panggilan timnas ini karena aku bermain bagus bersama Corinthians belakangan ini. Aku ingin bermain dengan jatah waktu yang lebih lama lagi dan aku mendapatkannya di sini (Brasil). Sekarang, target baruku adalah untuk berada di Piala Dunia" ungkap Pato.

Pada musim ini, Pato mencetak tujuh gol dari total 16 pertandinganya bersama Corinthians di Brasileiro Serie-A. Ia mengaku akan terus tampil maksimal bersama Corinthians agar terus menjadi pilihan pelatih Brasil, Felipe Scolari.

"Aku berada di rumah ketika mendapat kabar, aku telah dipanggil (timnas) dan hal itu terjadi di hari ulang tahunku. Aku benar-benar terkejut, bahkan aku sanggup mencetak gol pertamaku setelah kembali ke timnas. Sekarang, yang terpenting adalah terus bekerja keras dan melakukan yang terbaik," tukas Pato.

sumber: goal.com

No comments:

Post a Comment