Tuesday, September 3, 2013

Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile

Gaptekpoll, Foto - Kepopuleran Cesar saat ini, saya rasa sedang berada pada puncaknya, Goyang Ala Cesar atau yang orang-orang sebut Cesar Style menuai banyak pujian, banyak orang yang meng-cover tariannya tersebut, termasuk saya hehe...

Kalau kamu tidak kenal Cesar, saya rasa kamu ini Ketinggalan Zaman, ha.. ha.. ha..
Kepopuleran Cesar berawal dari Acara sahur Yuk Kita Sahur, YKS Trans TV.
Tarian tersebut mempunyai kode "keep smile".

Tonton saja di Youtube atau MyTrans.com, karena yang mau saya bahas kali ini bukanlah Video melainkan Foto-foto Lucu Cesar.

Baca juga Fatin Joget Cesar bersama Fatinistic

Berikut Foto-foto Lucu Cesar ketika bergaya Keep Smile.

Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile

Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile

Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile

Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile

Semoga saja puncak Kepopuleran Cesar tidak sampai disini ya guys, saya berharap Joget ala Cesar ini menjadi Trend Seluruh Dunia, seperti tarian sebelumnya yakni, Gangnam Style dan Shuffle dance.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Foto-foto Lucu Cesar Bergaya Keep Smile, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Jangan lupa Share artikel ini ke Akun Sosial Media kamu :-), Dibolehkan untuk meng-copy paste artikel asalkan mencantumkan sumber URL Link Artikel, Hargai karya orang jika karya mu ingin dihargai.

Original Artikel by : http://gaptekpoll.blogspot.com

No comments:

Post a Comment