Friday, September 13, 2013

Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau Terbaru - Kata Kata Galau Terbaru Lengkap - Kata Kata Galau Terbaru Update | GaptekPoll - Hello sobat, Kali ini Adminnya lagi galau nih, jadi cuma bisa berbagi Kata Kata Galau Terbaru karena kebiasaan miminnya kalau galau itu selalu menumpahkan segala sesuatunya di gelas, eh di dalam kata kata maksudnya heheh langsung aja yaa ^_^

Kata Kata Galau Terbaru - Kata Kata Galau Terbaru Lengkap - Kata Kata Galau Terbaru Update

Kata Kata Galau

Saat kau pergi meninggalkanku, aku tahu itu mungkin pilihanmu, aku tau itu yang terbaik untukmu,
Namun, saat kau pergi, aku sadar, aku kehilanganmu. Tapi aku harus merelakan mu pergi, merelakanmu bahagia bersamanya, karena mungkin saat kau bersamaku, aku tak bisa memberikanmu apa apa. Karena aku hanya bisa membuatmu tersenyum disaat kau sedih, dan menghapus air matamu disaat kau menangis

Cinta. Seperti apa rupamu? Seperti apa bentukmu? Aku tak pernah menemukanmu, aku tak pernah melihatmu. Namun saat kau pergi meninggalkanku, aku merasa seakan ada yang hilang dari diriku

Mungkin kita pernah mengucap janji untuk tak menjalin cinta di antara kita. Namun aku tak bisa membohongi perasaanku, tak bisa memungkiri hati ini. Mungkin aku bukanlah orang yang special untukmu, tapi saat kau masih memikirkan dirinya yang dulu pernah mencintaimu. Hatiku sakit, seakan tak ada harapan lagi, seakan hati ini berhamburan tak karuan.

Jikalau suatu saat ada bintang yang jatuh dan bulan mengatakan kepadaku untuk memohon 1 permintaan, aku tak akan meminta uang, aku tak akan meminta kendaraan, namun aku hanya meminta 1. Yaitu hanya ingin kau bahagia, tersenyum, tertawa lepas, walau bukan bersamaku.

Source : http://seo-puisi.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment