Tuesday, September 17, 2013

Pasang Iklan di Blog ini, Murah!

Gaptekpoll, Info - Iklan, siapa sih yang nggak tau iklan? di tv ada iklan, di baliho lampu merah juga ada iklan, bahkan... di dumay juga ada iklan.

Iklan memang sangat mengganggu bagi beberapa orang, namun beda dengan beberapa orang lainnya, hampir semua blogger menggantungkan nasib dan kepanjangan umur blognya di iklan. Karena iklanlah, satu dari beberapa sumber penghasil uang.

Di artikel ini saya khususkan untuk berpromosi.
bebas dong?!... blog saya ini!

Saya ingin ber promosi, Jasa Pasang Iklan di Gaptekpoll. Mudah-mudahan ada beberapa orang yang kecantol, ingin coba pasang iklan di Gaptekpoll.

Screenshoot statistik PV (page view) dari Blogger.

Pasang Iklan di Blog ini, Murah!

Berikut ini Screenshoot Visitor (pengunjung) dari Google Analytics.

Pasang Iklan di Blog ini, Murah!

Lihat alexanya disini.

Harga Iklan :
Leaderboard (728x90 / lebih) : 50rb / Bulan (Dibawah Header/Didalam Artikel).
Box (250x250 / 300x250 / 300x300) : 50rb / Bulan (Sidebar/Didalam Artikel).
Box Kecil (125x125 / 150x125 / 150x150) : 40rb / Bulan (Sidebar/Footer/Didalam Artikel).


Iklan dengan masa Kontrak 6 Bulan / Lebih, akan di beri bonus Free 1 bulan.
Harga akan saya revisi, apa bila ada perubahan visitor yang signifikan dari blog ini.

Keuntungan :

Produk akan di beli, namun saya tidak menjamin, karena masalah beli membeli kembali lagi kepada orang lain yang mengunjungi blog saya. Sejatinya, diblog ini hanyalah tempat promosian :-).

Jika berminat kontak langsung di :
- fahmisetiawand@gmail.com
- bontanvray@yahoo.com
- Telp, XL 087882980954
- facebook.com/fahmisetiawand.


Saya lebih aktif di Facebook, ketimbang yang lainnya. Saya sarankan untuk mengirimi pesan lewat facebook atau sms saja.

Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment