Sunday, September 22, 2013

Cara Menggunakan BBM untuk Android dan iPhone dengan mudah!

Gaptekpoll, Gadget - Setelah sebelumnya kita semua mendengar kabar yang cukup mengejutkan, bahwa BBM untuk Android telah tersedia di Google PlayStore dan Apple App Store pada tanggal 21 September pada jam 6 sore. Untuk pengguna Android mungkin akan cukup kesulitan untuk menggunakan aplikasi BBM ini, namun jika pengguna Android telah mengetahui cara penggunaannya, saya rasa ini tak akan sulit.

Aplikasi BBM untuk Android ini bisa kamu unduh secara gratis disini, tenang saja! tidak akan di pungut biaya sepeser pun. Jangan lupa untuk melakukan registrasi Blackberry ID. Pendaftaran Blackberry ID hanya bisa dilakukan satu kali untuk sebuah handset Android, gunanya untuk mendapatkan nomor PIN. Nomor ini nantinya akan menjadi ID BBM anda.

Cara Menggunakan BBM untuk Android dan iPhone dengan mudah!

Sehabis melakukan registrasi Blackberry ID maka aplikasi tersebut akan secara otomatis memberikan penawaran untuk mengundang teman, dengan itu anda bisa memasukan nomor PIN teman terdekat anda.

Kedepannya fitur BBM untuk Android dan iOS akan mulai ditambahkan, tentunya untuk memenuhi kebutuhan semua pengguna. Salah satunya fitur BBM Video yang memungkinkan penggunanya melakukan Video Chatting, seperti Skype, YM dan FaceTime yang menjadi Andalan Apple. Fitur lain seperti BBM Voice nantinya juga akan segera hadir.

Tinggal tunggu waktunya saja :-).

Jangan lupa share jika bermanfaat.

No comments:

Post a Comment