Friday, August 23, 2013

4 Bisnis yang Menjanjikan Untung Besar

4 Bisnis yang Menjanjikan Untung Besar

4 Bisnis yang Menjanjikan Untung Besar - Siapa sih yang tidak mau untung?, apa lagi kalau untungnya tentang "rezeki". Kalau anda ingin Untung dalam berbisnis silahkan saja coba beberapa Bisnis yang Menjanjikan dibawah ini :

1.Berjualan Sembako.
Berjualan sembako, ini adalah bisnis yang menjanjikan karena sembako adalah kebutuhan semua orang tanpa terkecuali. Jika berbisnis Sembako tentu saja memiliki persaingan yang ketat, sebenarnya sama saja, kita berjualan dengan pesaing banyak dikarenakan bisnis ini menjanjikan keuntunganya yang lumayan, jika tidak ingin mendapatkan persaingan di dunia bisnis memilih bisnis yang jarang pesaingnya dan pasti pembelinya pun lebih jauh sedikit.

2.Jasa pendidikan (Kursus)
Semakin lama pendidikan di negara kita ini semakin memprihatinkan, sebagai negara berkembang pastinya pertumbuhan Sumber Daya Manusianya sangat tinggi sampai-sampai banyak yang lulusan S1 pun susah untuk mencari pekerjaan, dikarenakan itu Orang tua selalu menginginkan Anak mereka dapat sukses kedepanya, dengan mendatangkan guru khusus (Private) agar anak menjadi lebih pintar sejak dini, ini adalah peluang yang sangat besar menurut saya karena dapat menjadikan lapangan pekerjaan bagi kita semua.

3.Jasa kecantikan (Wanita)
Di Era zaman sekarang mana ada wanita yang tidak ke salon, ya kan?. Saya yakin semua wanita hobinya adalah kesalon untuk mempercantik diri, seperti merawat rambutnya, membersihkan wajahnya. Ini adalah contoh peluang usaha bagi kita untuk mencoba membuka bisnis salon.

4.Berjualan Baju
Baju sama saja seperti sembako, karena termasuk kebutuhan. Apalagi untuk kaum wanita remaja zaman sekarang, hobinya adalah shoping (Belanja), seperti bisnis Mukena bali azzahra karena 85% penduduk indonesia adalah muslim ini bisa menjadi bisnis yang cukup menguntungkan.

Nah bagaimana?, anda ingin mencoba salah satu bisnis diatas? Semoga berhasil ya.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai 4 Bisnis yang Menjanjikan Untung Besar, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Sumber: http://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/08/24/4-bisnis-yang-menjanjikan-mendapatkan-untung-yang-besar-585990.html

No comments:

Post a Comment