Friday, August 23, 2013

Film Pertama Fatin Shidqia Lubis

Film Pertama Fatin Shidqia Lubis

Film Pertama Fatin Shidqia Lubis - Tentu saja masih terkenang jelas ingatan kita tentang sosok wanita imut berhijab yang menjuarai X Factor Indonesia yaitu, Fatin Shidqia Lubis.

Dara cantik ini semakin menunjukan kesuksesannya didunia hiburan tanah air, gadis yang memiliki fans bernama fatinistic ini juga akan terjun langsung ke dunia akting. Gadis yang berusia 17 tahun itu akan dipastikan ikut membintangi film layar lebar yang berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa" yang diproduksi oleh Maxima Pictures.

Film ini sendiri diadaptasi dari Novel best Seller dengan judul yang sama. Menurut produser film ini, sosok Fatin dipilih karena ia berhijab sesuai dengan tema Film yang akan dimainkan nanti. Selain itu juga posisi Fatin yang kini sedang naik daun menjadi salah satu alasan kenapa sangn sutradara dan produser ikut melibatkan fatin.

Salah satu alasan lain mengapa film ini dibintangi Fatin adalah karena ia berhijab. Ceritanya memang berhijab di negara orang dan cerita itulah yang akan menjadi landasan utama film 99 Cahaya di Langit Eropa.

Film ini juga mengangkat sejarah masa lalu tentang Turki, Perdebatan muslim dan atheis. Rencananya Fatin akan memulai syuting di Eropa pada akhir September 2013 hingga minggu pertama dibulan Oktober 2013. Tidak menutup kemungkinan pula fatin akan mengisi salah satu soundtrack film tersebut, Karena sang penulis sendiri pernah mengatakan bahwa ia menginginkan Fatin untuk mengisi soundtrack film tersebut.

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Film Pertama Fatin Shidqia Lubis, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment