Monday, August 5, 2013

Download Angry Bird Space Terbaru Full Pacth


Kesempatan kali ini saya akan posting game pc terbaru Angry Bir And Space, kenapa saya posting game ini. Karena ini game menurut saya cukup menghibur, walaupun terkadang sedikit susah dibeberapa level sehingga membuat putus asa :D

Game Angry Birds namun dengan seri berbeda, yaitu Space. Yah, Game Angry Birds Space 1.4.0 Full Patch ini adalah versi dan seri terbaru dari Angry Birds sob. Di Updatennya dalam versi ini banyak level-level baru yang lebih menantang Sob :)
Ok, ga Pake lama Sob. Cobain langsung aja sendiri..

Dibawah saya sediakan Link Download Game Angry Birds Space 1.4.0 Full Version





Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Download Game Angry Bird Space Terbaru Full Pacth. Semoga bermanfaat, selamat  mendownload ria.

No comments:

Post a Comment