Saturday, August 17, 2013

Download Filezilla Terbaru

FileZilla adalah salah satu software yang berfungsi untuk meng-upload file ke hosting pribadi dengan mudah dan cepat.

Fitur

Meskipun diberikan secara gratis, fitur-fitur yang ada di dalamnya tidak kalah canggih dengan yang lainnya. Untuk mengetahui dan menjalankan fitur ini, Anda harus terhubung dengan internet. Tanpa adanya internet, Anda tidak akan dapat menjalankan aplikasi ini. Adapun fitur yang terdapat dalamnya di antaranya:
  • Site manager
Fitur ini sangat berguna bagi pengguna dalam FTP dan data koneksinya. Adapun FTP (file transfer protocol) adalah proses tukar-menukar file dalam suatu jaringan, misalnya protokol. Sedangkan untuk log normal, nama pengguna dan kata sandi dapat disimpan juga.
  • Message log
Pesan ini biasanya ditampilkan di bagian atas jendela, Message log ini juga menampilkan file yang terkirim serta yang mendapat respon dari server.
  • File dan folder view
Fitur ini memungkinkan Anda untuk dapat menavigasi folder dan melihat serta mengubah isinya pada komputer lokal dan server. Selain itu, Anda juga dapat men-drag and drop file antara komputer lokal dan server.
  • Transfer queue
Fitur ini biasanya ditampilkan di sepanjang bagian bawah jendela, selain itu dengan fitur ini Anda juga dapat melihat apakah file tersebut sudah aktif atau belum.

No comments:

Post a Comment