Thursday, August 1, 2013

Gareth Bale Bakal Disambut Baik Di Madrid


Gareth Bale bakal mendapat sambutan yang bagus jika dia akhirnya mendarat di Santiago Bernabeu. Pasalnya, sejumlah pemain Real Madrid antusias mendengar kabar winger asal Wales tersebut akan segera bergabung.

Pemain terakhir yang memberikan pujian kepada bintang Tottenham Hotspur tersebut adalah Kaka. Menurut pemain asal Brasil ini, Bale merupakan pemain sangat bagus, dan layak masuk skuad El Real.

Sebelumnya, sejumlah bintang Madrid pun memberikan pujian kepada Bale. Mereka adalah penjaga gawang Iker Casillas, serta bek kanan Sergio Ramos. Intinya, bintang-bintang Madrid tersebut sangat mendukung rencana manajemen mendatangkan winger berusia 24 tahun itu.

"Dia pemain yang sangat, sangat bagus," ujar Kaka kepada Sky Sports News, seperti dikutip, Kamis (1/8/2013). "Jika dia datang ke Madrid, maka dia akan disambut dengan tangan terbuka."

"Dia pemain yang mengagumkan dengan kemampuan teknik, skill dan trik. Kami akan sangat senang jika dia datang."

Bale menjadi incaran utama Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, El Real siap memenuhi permintaan Tottenham, yang hanya mau melepas Bale di harga 120 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun).

Mengenai rencana transfer tersebut, dilaporkan bahwa Spurs dan Madrid sudah mencapai kata sepakat, sehingga dalam waktu dekat bakal ada konfirmasi jika Bale akan memecahkan rekor transfer sebagai pemain termahal di dunia, yang sampai kini dipegang Cristiano Ronaldo.

Ketika membeli Ronaldo dari Manchester United pada musim 2009, Madrid menggelontorkan dana 96 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun). Sejak itu, Ronaldo menyandang predikat sebagai pemain termahal di dunia.

No comments:

Post a Comment