Sunday, August 25, 2013

Menikah di Pulau, Rio Dewanto - Atiqah Hanya Undang 350 Orang

Menikah di Pulau, Rio Dewanto - Atiqah Hanya Undang 350 Orang

GaptekPoll - Takkan banyak orang yang akan ikut terlibat di hari penting pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, ketika melakukan janji suci pernikahan di Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta. Hanya ada 350 undangan yang akan disebar Rio kepada keluarga dan kerabat terdekatnya.

"350 orang Insya Allah akan dihadiri oleh kerabat dan keluarga saja. Kami juga memboyong keluarga kami," kata Rio di El Gaucho di Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Ditambahkan Rio Dewanto, setelah acara akad nikah dipulau seribu tersebut akan diadakan syukuran bersama keluarga. Rio pun meminta maaf kepada semua kawan yang tidak dia undang.

"Kurang lebih acaranya akad nikah dan syukuran keluarga. Kami mohon maaf sekali kalau ada yang nggak bisa kami undang," ujarnya.

Lanjut, menurut Atiqah bahwa proses pernikahan akan dilakukan pada sore hari tanggal 24 Agustus ini.

"Prosesnya itu akad nikahnya jam 4 atau setengah 5 sore yah. Saksinya ada kerabat dekat saya. Walinya karena ayah saya sudah Almarhum ada saudara ayah saya yang akan mewakilkan. Preskonnya nanti di Ecopark sekitar jam 8 malem," ujar Atiqah

Sumber : id.Yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment