Friday, August 16, 2013

Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau Terbaru - Hoy Sobat Gaptek Poll Semuanya .. buat elu elu pada yang lagi ngegalau karena ditinggal sama pacar, atau di khianatin sama pacar lo, nih gua ada Kata Kata Galau Terbaru yang cocok buat ngegambarin perasaan lu cekidot


Mengenalmu mungkin butuh 1 Minggu,
Namun melupakanmu butuh waktu seumur hidupku
=========================
Saat aku melepasmu,
kau harus tahu bahwa
tuhan menunjukkanaku bukan lah yang terbaik untukmu
=========================
Mungkin saat aku mati nanti aku akan berkata
Bahwa engkaulah bidadari yang telah membuatku bahagia
=========================
Saat nanti aku bertemu sang pencipta,
aku akan berdoa dan memohon, agar kau bahagia,
agar Kau tersenyum, dan Menemukan Orang yang lebih menyayangimu,
mencintaimu setulus hati
=========================
Meskipun aku bukan siapa siapamu lagi, tapi ketahuilah,
bahwa rasa cintaku ini tak pernah pudar

Demikian dan sekian Kata Kata Galau Terbaru dari saya

Sumber : Kata Kata Galau

1 comment:



  1. Buat temen-temen semua yg punya masalah dlm bercinta.skrg sy sdh tau solusinya,ada seseorang yg bs
    membatu namanya MBAH SUGEL.dlu sy di campakkan suami bahkan menikah lg,setelah sy minta tlg sm
    beliau suami sy langsung ceraiin istrinya dan balik sm sy lg dan sgt setia pd sy
    ilmu MBAH SUGEL betul2 ajaib,sy sdh melihat buktinya....bagi teman teman yg ada masalah
    dlm rumahtangga baik laki atau perempuan,suami atau istri selingkuh,kawin lagi,
    mau menang sendiri,atau ada masalah dgn pacar,ada yg di sukai tp tdk menyukai kita,segra hub
    MBAH SUGEL di nmr;085 340 790 799..beliau pasti membantu kalian....terim kasih.

    ReplyDelete