Friday, August 16, 2013

Kebiasaan Buruk Orang Indonesia

Kebiasaan Buruk Orang Indonesia

Kebiasaan Buruk Orang Indonesia | BLOGNYA ORANG GAPTEK - Kali ini saya akan membuat artikel yang mengenai kebiasaan-kebiasaan buruk dari orang indonesia, memang sih tidak semua kebiasaan buruk tersebut melekat disetiap insan orang indonesia, tapi kebiasaan-kebiasaan buruk dibawah ini pastilah sudah umum.

Jujur saja, ini adalah Artikel Original Pertama punya saya, saya membuat artikel ini karena memang tangan saya ingin menulisnya. Daripada banyak berbasa-basi langsung saja simak dan baca kebiasaan buruk Orang Indonesia.

Kebiasaan Buruk Orang Indonesia

Klik foto untuk memperbesar - Yang saya tandai merah itu adalah Kebiasaan buruk orang Indonesia, coba anda cari di google kata kunci yang saya tandai merah, lihat dalam versi gambar, anda akan menemukan foto-foto xxx yang banyak tersebar.

Hal inilah yang mungkin memperlambat cara berfikir orang Indonesia, orang Luar sedang ber-experimen orang indonesia malah asik-asikan lihat gambar xxx.

Kalau kata Bapak SBY Saya turut Prihatin.

Harapan saya kedepannya, semoga Indonesia dapat menjadi bangsa yang maju, berkualitas, adil dan makmur. Tidak ada lagi Korupsi dan semacamnya, jadilah bangsa yang jujur dan apa adanya.

Sekian artikel dari saya, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

No comments:

Post a Comment