Friday, August 23, 2013

Kata-Kata Semangat Untuk Aku Dan Sahabatku

Kata-Kata Semangat Untuk Aku Dan Sahabatku - Kompetensi dan Karakter seseorang tidak selalu ditentukan oleh banyaknya pelatihan, banyaknya sertifikat dan piagam, penghargaan ataupun gelar kesarjanaan tetapi lebih ditentukan oleh individu itu sendiri bagaimana mengaktualisasikan dan mengaplikasikan ilmunya bagi dunia pendidikan.

Kata-Kata Semangat Untuk Aku Dan Sahabatku

Nah, langsung saja berikut ini saya akan share beberapa kata Kata-Kata Semangat Untuk Aku Dan Sahabatku :

Pahamilah tentang diri sendiri, maka engkau akan memahami orang lain�

Membenci adalah sikap keputusasaan�
Cobalah untuk terus berfikir positif, rubah pola fikir (mindset) kita.
Jadilah insan yang selalu bermartabat dengan sikap yang positif.
Aku berharga karena aku menilai aku berharga...

Sahabat...
Tak perlu mengeluh dengan beban kerja yang menumpuk�
pekerjaan akan menjadikanmu beban bila kau pandang dia "beban".

Sahabat...
Pekerjaanmu akan menjadi anugerah bila kau lihat itu anugerah untukmu�
Sahabat,..
lihatlah... banyak dari kawan kita yang sibuk mencari pekerjaan karena dia fikir tak ada yang bisa dia kerjakan...

Sahabat...
Bersyukurlah... pekerjaan itu datang padamu, berarti kita masih dipercaya untuk pekerjaan itu...

Aku bahagia menjadi guru dan aku bangga menjadi guru Non PNS

Demikianlah sedikit ulasan saya yang mengenai Kata-Kata Semangat Untuk Aku Dan Sahabatku, semoga dapat berguna dan bermanfaat.

Semu ditulis oleh : Theea Domo.
Sumber : http://edukasi.kompasiana.com/2013/08/24/kata-kata-semangat-untuk-aku-dan-sahabatku-583619.html

No comments:

Post a Comment